Sabtu, 07 November 2009

Cara Atasi Keputihan

Bagaimana cara mengatasi keputihan yang sering kita alami dan derita selama ini? Saya merasa kesulitan dalam melakukan perawatan serta pencegahanterhadap keputihanyang sering mengganggu dan membuat resah serta merasa tak nyaman dengan baunya yang menyengat. Hal tersebut sudah cukup lama berlangsung dan cukup sulit untuk dihilangkan serta diobatai.

Untuk mengobati keputihan yang mungkin saja keputihan ini termasuk jenis keputihan patologis atau adanya penyakit di sekitar mulut rahim serta vagina. Namun untuk melakukan pengobatan kedokter saya merasa kurang sreg dan tidak mau. Saya ingin bisa mengobati keputihan ini tanpa harus pergi kedokter,tapi dengan menggunakan ramuanobat tradisional atau resep obat tradisional untuk mengobati keputihan.

Adakah diantara saudara yang mempunyai resep obat keputihan atau ramuan obat tradisional keputihan yang bisa saya ramu serta racik sendiri? Jika anda mempunyai resep keputihan tersebut, tolong berbagi dengan kami untuk menghilangkan serta mengobati keputihan yang sedang diderita ini. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar