Sabtu, 13 Februari 2010

Sunan kalijaga Pacari Jennifer Dunn

Video jennifer Dunn Ciuman telah membuat orang cukup heboh juga jadinya. Kuasa hukum muda Sunan Kalijaga, SH, yang mendampingi terdakwa Jenifer Dunn atas dugaan kepemilikan tujuh pil ektasi, merasa bahwa hubungan dengan kliennya itu tidak termasuk cinta terlarang, mengingat ia sudah beristri dan beranak dua.

"Tergantung dari kacamata siapa orang melihatnya, kalau memang yang di rumah (istri) saya terganggu silakan konfirmasi kepada yang di rumah," ujar Sunan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010).

Sunan pun mengelak bahwa ia telah mengesampingkan perasaan seorang istri. "Saya belum pernah menjadi seorang istri yah," kilahnya.

Sunan bahkan enggan menanggapi ungkapan cinta Jenifer yang disampaikan kepada wartawan. "Saya tidak dengar kok statement-nya. Saya hanya teman dekat dan baik," imbuhnya.

Namun, lagi-lagi Sunan tak berkutik ketika sebuah status Facebook dari akun Jenifer Dunn yang tertulis "I Love U" dibacakan para peliput. "Saya tidak bisa bicara apa-apa, kan kalian sudah ada jawaban dari Jennifer seperti apa," tangkis Sunan.

Lebih jauh, saat disinggung seperti apa sosok Jenifer, Sunan pun enggan berkomentar pasti. "Wah berat tuh pertanyaannya. Saya no comment deh," ucap Sunan. Dengan adanya isu tersebut, secara profesional Sunan mengaku tak akan terganggu. "Saya rasa tidak karena dua hal yang berbeda antara kepastian hukum dan pribadi Jennifer," elaknya. "Yah sampai selesai akan saya dampingi," pungkas Sunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar