Senin, 14 Desember 2009

Mencari Jadwal Pertandingan Piala Dunia

Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2010 banyak sekali orang yang membutuhkannya. Saya juga sedang mencari jadwal pertandingan tersebut. Mungkin saja bisa saya dapatkan jadwal pertandingan Pila Dunia 2010 itu. Sambil menulis serta melnsir berita tentang sepak bola dunia menjelang Piala Dunia 2010 tersebut, saya lansir berita seputar dan menjelang Piala Dunia 2010.

Fabio Capello yakin dengan performa solid anak buahnya di pentas Piala Dunia 2010 setelah melihat hasil final draw, hari ini. Manajer The Three Lions ini pun makin berhasrat membawa pulang trofi yang tak pernah diraih Inggris sejak 1966 silam.

Don Fabio memang menargetkan kemenangan. Kendati dia sadar Amerika Serikat dan Slovenia bakal tampil habis-habisan kala menghadapi mereka. Dan satu hal yang membuat Capello lega, laga pembuka kabarnya bakal digelar di Inggris.

"Tidak terlalu buruk," aku Capello kepada BBC, Sabtu (5/12/2009).

"Beberapa waktu lalu, kami sempat menjamu Amerika Serikat dan Slovenia. Kami menang. Tapi pada laga di Afrika Selatan nanti, tentu akan terasa sangat berbeda," lanjutnya, "Aljazair juga tim yang solid. Mereka mampu mengalahkan Mesir."

"Setiap lawan di sini akan bermain tangguh, karena setiap laga Piala Dunia tidak pernah mudah," terang pelatih asal Italia.

"Jauh terasa lebih baik karena kami tak perlu terbang ke negara lain. Jadi, kami punya waktu persiapan lebih matang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar