Rabu, 02 Desember 2009

Tamara Bleszynski Bintang Panas

Video Tamara Bleszynki yang ada dalam Film Air Terjun Pengantin, telah memberi anugrah yang baik bagi Tamara sebagai salah stu bintang paling panas atahun ini. Kesintalan tubuh Tamara Bleszynki yang hanya ditutupi celana dalamnya saja serta BH yang tidak bisa menyembunyikan payudara Tamara Bleszynki yang masih cukup kenyal.

Lama tidak muncul dilayar lebar, artis Tamara Bleszynski, tampil sangat seksi di film terbarunya bertajuk Air Terjun Pengantin (ATP). Penampilan Tamara dalam film itu, dinilai hanya untuk menaikan pamornya yang mulai memudar. Kabarnya, untuk tampil berbikini itu, kabarnya Tamara minta bayaran mahal.

”Pokoknya ratusan juta rupiah, deh. Cuma angkanya saya tak bisa sebutkan,” kata Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, di FX Senayan Jakarta belum lama ini.

Tamara yang minta bayaran mahal bisa dimaklumi, karena memang dalam film ATP itu janda satu anak ini, berani tampil beda dari biasanya.”Bayaran mahal saya rasa wajar, karena dia (Tamara, red) memang harus tampil beda. Dia tampil nggak biasa di film ini,” ucap produser yang batal mendatangkan aktris porno asal Jepang, Miyabi, ke Indonesia ini.

Dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu, Tamara berperan sebagai Tiara. Tiara adalah seorang mantan atlet wushu. Dia, sangat trauma akan gelap. Suatu ketika Tiara bersama pacar dan keponakannya berlibur ke suatu pulau. Tak hanya Tamara yang berbikini di film itu. Aktris Tyas Mirasih dan Navy Rizky Tavania juga nggak kalah seksinya. Penasaran dengan aksi bikini Tamara di film ATP?

Film ini mulai diputar di bioskop 3 Desember 2009. Selain mengenakan bikini, dalam film terbarunya itu, Tamara juga berciuman panas dengan pasangannya. Adegan ciuman ini, konon sebagian telah kena gunting Lembaga Sensor Film (LSF).

Tampil seksi dengan mengenakan bikini di film terbaru ATP itu sendiri, nampaknya juga sudah diniati Tamara. Film bergenre thriller ini merupakan film pertama yang Tamara lakoni, setelah dirinya vakum selama dua tahun dari dunia akting. Baginya, bukan melihat dari pakaian seksi yang dikenakan di film ini, tapi lebih pada tantangannya.

”Film ini memang untuk dewasa. Jadi selain untuk hiburan, film ini sendiri bagi saya banyak tantangannya. Lihat saja dari sisi kesulitan tingkat akting yang saya mainkan. Jangan lihat sisi seksi atau kontroversialnya,”kataTamara. ary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar