Jumat, 25 Desember 2009

Sorotan Keluarga Ma Erot Terhadap Ayu Azhari

Ayu Azhari Calon Wakil Bupati Sukabumi mendapat sorotan dari Keluarga Mak Erot.Hal ini diungkapkan oleh Haji M Andi, salah satu keluarga Mak Erot, Jumat (25/12). Kepada INILAH.COM, Haji M Andi mengatakan bahwa karakteristik Ayu Azhari tidak cocok dengan masyarakat Sukabumi. Sebagai anggota keluarga Mak Erot, Haji Andi meragukan kemenangan Ayu Azhari.

Haji M Andi juga mengungkapkan, sebagai salah satu bagian dari masyarakat Sukabumi, keluarga Mak Erot memang mulai serius untuk mendiskusikan tentang Pilkada di Sukabumi 2010. Termasuk, tentang siapa yang akan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati.

Karena itu, ketika mereka mendengar kabar bahwa Ayu Azhari maju sebagai cawabup, pihak keluarga Mak Erot sempat mendiskusikan masalah tersebut. "Iya, kami sudah mendengar berita tersebut," ujarnya.

"Tapi, ini bukan setuju atau tidak setuju. Yang jadi persoalan, apakah Ayu Azhari bisa mewakili karakter masyarakat Sukabumi," tambahnya.

Menurutnya, karakter Ayu Azhari yang metropolis, dinilai tidak cocok dengan karakter masyarakat Sukabumi.

Haji M Andi mengatakan, bagi keluarga Mak Erot yang mungkin mewakili warga Sukabumi, pada prinsipnya mereka menginginkan pemimpin yang bisa memajukan dan mensejahterahkan masyrakat. "Terutama masyarakat Pelabuhan Ratu dimana keluarga Mak Erot tinggal," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar