Minggu, 28 Maret 2010

Bantah Menikah

Gambar gambar Lucu - DIKABARKAN bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, penyanyi cantik Shanty hanya tertawa. Menurutnya kabar tersebut sama sekali tidak benar. Ia masih belum ada rencana mengganti statusnya meski usianya sudah berkepala tiga. Bahkan Shanty mengaku saat ini ia tengah sibuk mengejar karir dengan membintangi satu film layar lebar terbaru.

Gambar Lucu "Gue lagi sibuk main film layar lebar. Main sama Titi DJ, Sarah Sechan, dan Aming. Ceritanya istri-istri yang punya kelebihan, nah ini gue istri yang ketiga. Filmnya lucu banget," ujar Shanty yang pernah menjadi istri ketiga juga dalam film BERBAGI SUAMI, "Iya nih peran gue jadi istri kesekian mulu. Tapi itu tantangan."

Di film berjudul MADAME X ini, lanjut Shanty, bergenre berbeda dari kebanyakan film Indonesia lainnya yakni action comedy. Pastinya sangat seru karena sejak proses reading, para bintang diajari juga untuk fighting, sampai menjadi polisi. Alhasil selama proses 5 hari syuting seakan tidak berasa meski ada sedikit masalah.

"Kalau namanya syuting pasti ada aja trouble-nya. Kita harus syuting malem, standby-nya dari jam 6 sore sampai selesai jam 6 pagi. Berat banget sih, tapi karena ceritanya lucu jadi makin enjoy aja," ujarnya yang kebagian peran sebagai artis yang ingin eksis dan lebay banget untuk tampil di infotainment.

Shanty mengaku kepadatannya dengan jadwal kerja membuatnya kian menikmati hidup. Ia punya banyak obsesi yang diwujudkan sebelum menikah nanti. "Sutradara, pemain, dan gue berpikir ada kesempatan, jadi ya kapan lagi? Tapi tetep album jalan juga. Capek sih, tapi gue seneng capek," katanya.

"Malah gue ada film lagi, tapi belum bisa gue ceritain. Yang jelas syutingnya ada di luar negeri. Kita ngambil musim winter-nya. Film ini sangat breaktrough, dan belum ada juga film kayak gini di sini," sambungnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar